Contoh Kata Pengantar Laporan Praktek Kerja Industri (Prakerin) SMK di Dunia Industri & Usaha

Assalamu'alaikum Wr.Wb. alhamdulillah bisa berbagi lagi walaupun berbagi tentang hal sederhana..hehehe... kali ini saya akan posting tentang Contoh Kata Pengantar Laporan Praktek Kerja Industri (Prakerin) SMK di Dunia Industri & Usaha yang semoga bisa diambil buat anak-anak SMK yang akan membuat laporan prakerin atau praktek kerja industri di dunia usaha & industri.

berikut contoh kata pengantar yang dapat di copy paste buat laporan prakerin anak-anak SMK yang sebentar lagi mau sidang atau diuji oleh guru penguji prakerin terutama buat anak-anak siswa SMK AL-IRSYAD TEGAL. Contoh dibawah ini kebetulah nama perusahaannya adalah BIO KOMPUTER BREBES yang saya kutip dari salah satu kata pengantar laporan prakerin siswa yang saya bimbing.

KATA PENGANTAR

Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa , karena atas campur tangan-NYA Sehingga penyusunan laporan Praktek Kerja Industri (PRAKERIN) ini dapat terselesaikan dengan baik . Dan laporan ini sebagai bukti untuk memenuhi bahwa penulis telah melaksanakan Praktek Kerja Industri (PRAKERIN) dengan baik.

Penyusunan laporan Praktek Kerja Industri (PRAKERIN) ini adalah salah satu syarat untuk memenuhi Ujian Akhir Sekolah (UAS) dan Ujian Akhir Nasional (UAN) dan laporan ini sebagai bukti bahwa penulis telah melaksanakan dan menyelesaikan Praktek Kerja Industri di BIO KOMPUTER.

Oleh karena itu , dalam kesempatan ini penulisan ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada :

• Kedua orang tuaku yang tercinta yang dengan kesabaran serta do’anya dapat memberikan semangat kepada penulis sehingga dapat terselesaikan laporan ini dan kepada mereka penulis persembahkan laporan ini.

• Ibu Muslimah, S.Pd Selaku Kepala Sekolah SMK Al-Irsyad Tegal.

• Bapak Ais Syaiful Imron, S.Kom, Selaku Ketua Paket Keahlian Teknik Komputer dan Jaringan SMK Al-Irsyad Tegal, Terima kasih atas segala Pehatiannya bersedia memberikan bimbingan dan meluangkan waktu ditengah-tengah kesibukannya serta segala kesabarannya menghadapikekurangan atau salah-salah kata.

• Bapak Supendi, Selaku Pembimbing Perusahaan BIO KOMPUTER ,yang telah dengan sabar dan meluangkan waktunya untuk membimbing penulis selama melakukan (PRAKERIN) di BIO KOMPUTER.

• Bapak Supendi, S.Kom Selaku Pembimbing Sekolah SMK Al-Irsyad Tegal, terima kasih atas kebaikan hatinya bersedia memberikan bimbingan dan meluangkan waktunya serta segala kesabarannya dalam menghadapi kekurangan kami.

Seluruh dewan guru beserta staf SMK Al-Irsyad Tegal yang turut memberikan semangat dan do’a bagi penulis, sehingga laporan ini dapat terselesaikan dengan baik.

Itulah postingan Contoh Kata Pengantar Laporan Praktek Kerja Industri (Prakerin) SMK di Dunia Industri & Usaha yang mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi siswa-siswi SMK seluruh tanah air yang bersekolah dimana saja wabil khusus buat anak-anak siswa siswi SMK AL-IRSYAD KOTA TEGAL semoga dalam pembuatan laporan prakerin tidak ada kendala dan tidak ada masalah yang berarti. Demikian dan terimakasih.

0 Response to "Contoh Kata Pengantar Laporan Praktek Kerja Industri (Prakerin) SMK di Dunia Industri & Usaha"

Post a Comment