Modul Materi Keamanan Jaringan Kelas XI TKJ Semester 2 Powerpoint (filetype:ppt)

Assalamu'alaikum Wr.Wb. selamat malam bapak/ ibu guru khususnya guru mata pelajaran produktif TKJ SMK untuk paket keahlian teknik komputer dan informatika dan wabil khusus untuk siswa-siswa saya, anak-anakku tercinta SMK AL-IRSYAD KOTA TEGAL akan saya share 5 modul sekaligus yaitu Modul Materi Keamanan Jaringan Kelas XI TKJ Semester 2 yang dapat didownload dan untuk dipelajari sebagai tambahan materi yang sudah saya jelaskan.

Modul Materi Keamanan Jaringan Kelas XI TKJ Semester 2 Powerpoint (filetype:ppt)


Modul Materi Keamanan Jaringan Kelas XI TKJ Semester 2 dimaksudkan untuk lebih memahami materi-materi yang sudah diterangkan oleh saya pada saat pembelajaran baik praktikum maupun di kelas dalam rangka menghadapi ULANGAN KENAIKAN KELAS (UKK) Tahun pelajaran 2015/ 2016 yang sebentar lagi akan dilaksanakan di bulan mei 2016 ini.

Berikut Modul-Modul Materi Keamanan Jaringan Kelas XI TKJ Semester 2. silahkan download semuanya, kemudian dicetak dengan ketentuan 4 slide dalam 1 lembar kertas hvs folio kemudian pelajari lebih mendalam supaya bisa sukses dalam menghadapi UKK 2016 nanti.






update..!!

per tanggal 26 juli 2017 link download Semua file sudah saya perbaiki dan dapat anda download kembali. 5 modul saya jadikan 1 folder dan disimpan pada situs hosting google drive. trima kasih.

(tidak berlaku) file saya simpan di situs Ziddu silahkan bisa didownload disitu. kalo belum pernah download di ziddu, silahkan baca dulu caranya disini : panduan download file di situs hosting ziddu yang benar. Itulah Modul Materi Keamanan Jaringan Kelas XI TKJ Semester 2 yang mudah-mudahan bisa dijadikan untuk bahan belajar buat kalian.

demikian semoga postingan tentang Modul Materi Keamanan Jaringan Kelas XI TKJ Semester 2 Powerpoint (filetype:ppt) dapat bermanfaat. salam.

0 Response to "Modul Materi Keamanan Jaringan Kelas XI TKJ Semester 2 Powerpoint (filetype:ppt)"

Post a Comment