Download Modul Materi Perakitan Komputer Kelas X SMK Semester 1 dan 2 Terbaru 2016

Assalamu'alaikum Wr. Wb. salam guru indonesia....! bagaimana kabar anda hari ini? semoga sehat dan sukses selalu tentunya...aamiin. pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Modul Materi Perakitan Komputer Kelas X SMK Semester 1 dan 2 Terbaru 2016 yang dapat anda download secara gratis pada postingan ini.

Download Modul Materi Perakitan Komputer Kelas X SMK Semester 1 dan 2 Terbaru 2016 ini saya dapatkan dari situs resmi BSE KEMDIKNAS (buku sekolah elektronik kementerian pendidikan nasional), jadi kalo anda mau download lebh lengkapnya tinggal search aja di google situs BSE kemdiknas pusat. tapi bagi anda yang gak mau repot googling susah-susah anda bisa langsung download buku atau dapat dikatakan Download Modul Materi Perakitan Komputer Kelas X SMK Semester 1 dan 2 Terbaru 2016 yang tautan link downloadnya dah saya sediakan dibawah ini.

link download :



PENTING!!


*) bagi yang belum tahu cara download filenya, supaya modulnya berhasil didownload.

itulah postingan tentang share buku modul yang saya dapatkan dari situs BSE Kemdiknas pusat. semoga buku modul yang saya share di postingan ini bisa membantu bapak/ ibu guru yang mengajar komputer di SMK utamanya mengajar atau sebagai guru mapel untuk perakitan komputer kelas X.

Demikianlah semoga postingan tentang Download Modul Materi Perakitan Komputer Kelas X SMK Semester 1 dan 2 Terbaru 2016 bermanfaat. tanpa mengurangi rasa hormat saya, salam hangat dari saya, guru produktif yang ngajar PK, SD, dan KK buat kelas X dan kelas XI di SMK AL-IRSYAD TEGAL untuk bapak/ ibu guru seluruh indonesia yang masih belajar dan terus belajar demi mencerdaskan anak bangsa. salam guru Indonesia!

0 Response to "Download Modul Materi Perakitan Komputer Kelas X SMK Semester 1 dan 2 Terbaru 2016"

Post a Comment